Kaskus Athlete Owner Society



 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Kirimkan segera foto motor anda dan raih gelar pic of the week. Pemenang dipilih setiap satu minggu, dapatkan 50 point good reputation dan foto anda akan terpampang di header forum ini.......
Welcome To Forum... Demi kenyamanan bersama, mohon diisi daftar member di bagian "Data Diri & Motor" Terima kasih...... Enjoy.....
Bagi user yg tidak melengkapi data kendaraan terlebih lagi dengan sengaja memberikan data palsu maka untuk sementara akan di banned

Share | 
 

 Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
simca_86
KAOS ece ece
KAOS ece ece


Jumlah posting : 203
Points : 225
Cendol : 14
Join date : 2010-01-20
Age : 30

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Sun Feb 07, 2010 8:26 am

[*]
LUPA! lupa lupa lupa, lupa lagi
syntaxnya
LUPA! lupa lupa lupa, lupa lagi
syntaxnya
INGAT! ingat ingat ingat, cuma
ingat Algonya
INGAT! aku ingat ingat, cuma
ingat Algonya
[**]
C: \registry, \Services, ke blok,
ke C: lagi, \registry, C panel, ke
blok,
ke C: lagi, \registry, C panel, ke
blok,
ke C: lagi,
Back to[*] [**]
C: sialan, keDeepfreeze, ke D:,
ke C: lagi, sialan, keDeepFreeze,
mampus,
ke C: lagi, \registry, C panel, ke
blok,
ke C: lagi, \services, kill AV, ke
blok,
ke C: lagi, \registry, Kill AV, ke
blok,
SYNTAX ERROR!!
Back to top Go down
xburndt jamb28
Admin


Jumlah posting : 149
Points : 365
Cendol : 9
Join date : 2010-01-06
Age : 88
Lokasi : jak-sel

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Tue Feb 09, 2010 9:33 pm

Seorang cowok cerita ke temannya,

"Gue kesel banget!" Evil or Very Mad
"Oh ya? kenapa emang?" tanya temennya.

"Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe, trus kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan, pas kita mo buka baju, tau-tau suami nya dateng.
affraid
Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet gantungan di bawah jendela dengan jari gue!"

"Wah, sial banget lo" sahut temennya.
"Yeah, tapi itu belum apa-apa" lanjut cowok itu
"Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong 'Wah... kebetulan kamu udah telanjang, bentar aku kencing dulu'. Lalu tau gak, si suami brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas kena kepala gue" bounce

"Ya ampun!" Temennya geleng-geleng kepala. No

"Pantesan aja loe kesel banget"

"Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel"
"Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka selesai, suaminya ngebuang kondom nya keluar jendela, tau gak jatuh dimana? Pas di kepala gue!"

"Busyet, loe apes banget!" kata temennya
"Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas suaminya mau buang air, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pup sambil
jongkok di pinggir jendela, pas jatuh diatas kepala gue!"

"Wah..wah, pasti lengkap deh penderitaan loe" sahut temennya. silent

"Yeah... yeah... tapi loe tau gak, yang paling bikin gue KESEL... KESEL... KESEEELL banget? Mad
Pas gue liat kebawah ternyata kaki
gue jaraknya cuma 10 centi dari tanah..." elephant
Back to top Go down
xburndt jamb28
Admin


Jumlah posting : 149
Points : 365
Cendol : 9
Join date : 2010-01-06
Age : 88
Lokasi : jak-sel

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Tue Feb 09, 2010 9:37 pm

Di sebuah sekolah dasar, suatu saat seorang guru
bertanya pada salah satu muridnya:

Bu Guru : "Hei Udin tolong jawab pertanyaan ibu
yaach..., Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian
ditembak satu, berapa yang masih tertinggal?? Huh?"

Udin : "Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang"

Bu Guru : "Salah, harusnya dijawab masih tinggal 4
ekor, tapi saya seneng kok cara kamu berpikir.... ."

Di saat yang lain Udin balik bertanya pada Bu Guru.

Udin : "Bu Guru tolong jawab pertanyaan saya...Kalo
ada tiga orang cewek, masing-masing membawa es krim,
cewek pertama makan es krim dengan menggenggam
contongnya, yang kedua dengan menjilati es krim
tersebut, yang ketiga langsung mengulumnya, Manakah
diantara cewek itu yang sudah menikah?"

Bu Guru : "Haaahhhh ..... pasti yang makannya dengan
mengulum langsung yaaaa"

Udin : "Salah..... harusnya dijawab yang sudah pake
cincin kawin, tapi saya senang lihat cara berpikir Bu
Guru" elephant

Bu Guru : ??!!!#@$%^
Back to top Go down
xburndt jamb28
Admin


Jumlah posting : 149
Points : 365
Cendol : 9
Join date : 2010-01-06
Age : 88
Lokasi : jak-sel

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Tue Feb 09, 2010 9:58 pm

Sang ayah dan ibu sangat murka ketika
mengetahui
anak perempuan mereka hamil.


"Siapa si bedebah itu," jerit sang ayah, sedang si
ibu menangis. Crying or Very sad

"Suruh dia datang kesini!!" Evil or Very Mad



Si anak pun menelepon pria yang menghamilinya. Sad



Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari
merah
berhenti di depan rumah.

Seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil,
memberi salam lalu masuk kerumah.



Lelaki itu berhadapan dengan ibu dan ayah
perempuan yang telah dihamilinya.



Dia berkata, "Saya lelaki yang telah menghamili
anak anda. Tapi terus terang saya

katakan saya tidak dapat menikahi anak anda
karena
isteri saya tak mengizinkan.

Namun bagaimanapun, saya akan bertanggung
jawab.
Sekiranya anak anda melahirkan

seorang bayi perempuan saya akan wasiatkan
untuknya dua buah supermarket,

sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah.



Sekiranya dia melahirkan anak lelaki saya akan
wasiatkan untuknya dua buah kilang,

dua buah supermarket, dua buah hotel dan uang
tunai 10 milyar rupiah.

Tapi sekiranya anak anda keguguran apakah yang
harus saya lakukan?"




Sang ayah berfikir. Si ibu berhenti menangis.

Akhirnya sambil menepuk bahu lelaki itu, sang
ayah
berkata,

"Kalau keguguran, kamu coba lagi ya !!"
elephant
Back to top Go down
abank
Admin


No Pol : B 6297 UMD
Jumlah posting : 161
Points : 507
Cendol : 99
Join date : 2010-01-04
Lokasi : in the bottom of my........

PostSubject: Erangan ML di macam2 daerah :   Wed Feb 10, 2010 9:40 am

Erangan ML di macam2 daerah :



English: oh no..no..yes ..oh my god ,,oh i'm coming,,yes.

Jowo : oh mboten..mboten. .nggih oh gusti,,kulo ajenge medal,,inggih. ..

papua : oh trada..trada. .iyo2..tuan alah'e ..sa su mau kluar kapa'e..yombex. ...

palembang: oh..... idak... idak...iyo.. ...lemak nian oh tuhanku,, oh aku nak dateng,,,

minang: Oh iyooo,,,, oh indaaak... ambo lah dataaangg ..... OOuughhh....

medan: Ooughhh,, cepetlaah keluaar baangg, udah terujung iniii.....

Sunda: Oh ulah, oh heueuh, oh ulah, oh gusti, abdi dongkap nya....

hokkian medan: oh oh...ai lai liau..wa ai chut liauu ARghhhhh....

Betawi: oh kagak, kagak.. iyeee.. oh, iyee Tuhannn.. Oh.. Gue datengggg.. Iyeeeeee.... .

Ambon: Oh seng, seng.. Iyoo.. Oh, iyo beta pung Tuhan.. Oh.. Beta su datang ini.. Iyoooo......

Batak : oh daong, oh olo..oh, Debata ki, oh..ahu ro...

Madura: duh njek.. duh iyeh.. duh gusteh, duh..engko' kaluarrah.. ,nyaman...

Malaysia : "Ayo Bang dipercepat itu ...tandaskan Bang...enak kali...tandaskan bang......tandaskan ...



bounce bounce bounce
Back to top Go down
abank
Admin


No Pol : B 6297 UMD
Jumlah posting : 161
Points : 507
Cendol : 99
Join date : 2010-01-04
Lokasi : in the bottom of my........

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Wed Feb 10, 2010 10:10 am

Logo rolling stones terbaru


Back to top Go down
abank
Admin


No Pol : B 6297 UMD
Jumlah posting : 161
Points : 507
Cendol : 99
Join date : 2010-01-04
Lokasi : in the bottom of my........

PostSubject: Curhat-nya Ajie   Wed Feb 10, 2010 11:41 am

Ajie Pangestu stress karena ketauan selingkuh, akibatnya Anisa
Trihapsari menuntutnya cerai.

Ini sangat berbeda dengan sang Raja Dangdut, Rhoma Irama.
Berkali-kali dia selingkuh (namun resmi), dia nggak cerai-cerai juga
dengan istrinya.

Lalu Ajie datang ke kediaman Rhoma ...

Ajie : "Bang, gimana sih caranya selingkuh tapi nggak dituntut cerai ?"
Rhoma : "Oh ... tentang itu aku punya satu rahasia. Sebagai sesama
public figur, aku akan memberikannya padamu"

Lalu Bang Rhoma mengajarkan itu ke Ajie ...
Rhoma : "Sebelum masuk ke dalam rumah, kamu harus membaca ini ....
(Lalu Rhoma memberikan selembar kertas berisi
mantra-mantra dan doa-doa). Setelah membaca di depan pintu, kamu hampiri istrimu
dan berdirilah di belakangnya. Setelah itu remas pantat kirinya 3x.
Niscaya perempuan manapun yang kau suka akan tunduk
pada pesonamu."

Lalu Ajie pulang ke rumah ...
Sampai di depan pintu rumahnya, dia langsung membaca mantra-mantra &
doa-doa yang diberikan Bang Rhoma. Ketika dia sudah
masuk ke rumah, dilihatnya istrinya, Anisa Trihapsari, sedang
menggoreng tahu. Lalu Ajie menghampiri dan berdiri tepat
dibelakangnya. Tanpa pikir panjang lagi dia langsung
meremas pantat kiri mantan istrinya 3x.

Tanpa diduga Anisa dengan manja dan genit langsung bilang :
"ADUH BANG RHOMA INI LHO ... BARU 2 HARI NGGAK DIKASIH, KOQ SEKARANG
SUDAH MINTA LAGI SIH ?!"
Back to top Go down
simca_86
KAOS ece ece
KAOS ece ece


Jumlah posting : 203
Points : 225
Cendol : 14
Join date : 2010-01-20
Age : 30

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Wed Feb 10, 2010 7:22 pm

Ada dua orang gadis, salah satu
dari mereka cara
berpikirnya MATEMATIS (M) dan
yang lainnya cara
berpikirnya mengandalkan
LOGIKA ( L) . Mereka berdua
berjalan pulang melewati jalan
yang gelap, dan
jarak rumah mereka masih agak
jauh. Setelah beberapa
lama mereka berjalan ….
M : Apakah kamu juga
memperhatikan, ada seorang
pria
yang sedang berjalan mengikuti
kita kira2 sejak
tigapuluh delapan setengah
menit yang lalu? Saya
khawatir dia bermaksud jelek.
L : Itu hal yang Logis. Dia ingin
memperkosa kita.
M : Oh tidak, dengan kecepatan
berjalan kita seperti
ini, dalam waktu 15 menit dia
akan berhasil menangkap
kita. Apa yang harus kita
lakukan.
L : Hanya ada 1 cara logis yg
harus kita lakukan,
yaitu berjalan lebih cepat.
M : Itu tidak banyak membantu,
gimana nich …..
L : Tentu saja itu tidak
membantu, Logikanya kalau
kita berjalan lebih cepat dia juga
akan mempercepat
jalannya.
M : Lalu, apa yang harus kita
lakukan? Dengan
kecepatan kita seperti ini dia
akan berhasil menangkap
kita dalam waktu dua setengah
menit …
L : Hanya ada satu langkah Logis
yang harus kita
lakukan.. Kamu lewat jalan yang
ke kiri dan aku lewat
jalan yang kekanan. sehingga
dia tidak bisa mengikuti
kita berdua dan hanya salah
satu yang diikuti
olehnya.
Setelah kedua gadis itu
berpisah, ternyata Pria tadi
mengikuti langkah si gadis yang
menggunakan logika
(L ). Gadis matematis ( M) tiba di
rumah lebih dulu dan
dia khawatir akan keselamatan
sahabatnya. Tapi, tidak
berapa lama kemudian, Ga dis
Logika (L ) datang.
M : Oh terima kasih Tuhan..
Kamu tiba dengan selamat.
Eh, gimana pengalamanmu
diikuti oleh Pria tadi?
L : Setelah kita berpisah dia
mengikuti aku terus.
M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang
terjadi kemudian dengan
kamu?
L : Sesuai dengan logika saya
langsung lari sekuat
tenaga dan Pria itupun juga lari
sekuat tenaga
mengejar saya.
M : Dan… dan..
L : Sesuai dengan logika dia
berhasil mendekati saya
di tempat yang gelap …
M : Lalu.. Apa yang kamu
lakukan?
L : Hanya ada satu hal logis yang
dapat saya lakukan,
yaitu saya mengangkat rok
saya..
M : Oh… Lalu apa yang dilakukan
pria tadi?
L : Sesuai dengan logika… Dia
menurunkan
celananya …
M : Oh tidak… Lalu apa yang
terjadi kemudian?
L : Hal yang logis bukan, kalau
gadis yang mengangkat
roknya larinya lebih cepat dari
pada lelaki yang
berlari sambil memelorotkan
celananya … So akhirnya
aku bisa lolos dari pria itu…
Back to top Go down
simca_86
KAOS ece ece
KAOS ece ece


Jumlah posting : 203
Points : 225
Cendol : 14
Join date : 2010-01-20
Age : 30

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Wed Feb 10, 2010 7:24 pm

Nama Karyawan: Penis.
Perihal: Minta naik gaji.
Bersama dengan ini, saya “ Penis” ingin meminta kenaikan gaji dikarenakan alasan-alasan berikut:
- saya melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan fisik.
- saya bekerja di suatu kedalaman tertentu.
- saya bekerja dengan menggunakan kepala terlebih dahulu.
- saya bekerja ditempat yang lembab.
- saya bekerja lembur dengan tanpa biaya tambahan.
- saya bekerja di ruang yg gelap yg tdk mempunyai aliran udara segar.
- saya bekerja di temperatur yang tinggi.
- pekerjaan saya beresiko tertular oleh penyakit.

Tanggapan dari HRD:
Setelah mempertimbangkan permintaan dan argumen yang diberikan, kami menolaknya dengan alasan-alasan berikut:
- anda tidak bekerja 8 jam penuh.
- anda tertidur setelah melakukan tugas yang waktunya sebentar.
- anda tidak selalu menurut perintah dari manajemen.
- anda tidak selalu berada di posisi yang telah ditentukan, bahkan sering pergi ketempat lain.
- anda terlalu banyak mengambil istirahat yang tidak resmi.
- anda tidak mempunyai inisiatif, selalu harus ditekan dan dirangsang untuk dapat memulai bekerja.
- anda meninggalkan tempat kerja anda dengan berantakan terkadang anda mengabaikan peringatan kesehatan dengan tidak menggunakan pakaian pelindung yang semestinya.
- anda tidak pernah menunggu usia pensiun sebelum berhenti bekerja.
- anda tidak suka bekerja dalam dua shift.
- anda kadang meninggalkan tempat kerja anda sblm kerjaan selesai.
- dan yang terpenting adalah anda selalu memasuki dan meninggalkan tempat kerja dengan membawa dua buah bungkusan yang bentuknya mencurigakan.



*edit by corang
Back to top Go down
corang
Admin


No Pol : B6644TUP
Jumlah posting : 404
Points : 708
Cendol : 23
Join date : 2010-01-05
Age : 32

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Thu Feb 11, 2010 10:33 am

simca_86 wrote:
Spoiler:
 
putra oncom,,, posting nya rapihin dikit com,,, minta diebol yah... bounce
Back to top Go down
simca_86
KAOS ece ece
KAOS ece ece


Jumlah posting : 203
Points : 225
Cendol : 14
Join date : 2010-01-20
Age : 30

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Thu Feb 11, 2010 2:01 pm

Sepasang kekasih mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor. Yang cewek mengalami luka parah dan kehilangan banyak darah. Begitu cintanya pada sang kekasih, si cowokpun rela mendonorkan darahnya.
Akhirnya, si cewek selamat
berkat pengorbanan si cowok.
Hari berganti hari, tahun berganti tahun. Ketika mencapai titik jenuh, sepasang kekasih itu mulai menemukan perbedaan dan ketidakcocokan. Akhirnya keduanya sepakat untuk putus.
Rupanya si cowok tidak terima
dengan keputusan tersebut. Ia menagih jasanya menyelamatkan nyawa si cewek beberapa tahun lalu melalui darah yang didonorkannya.
"Trus maumu apa?"bentak si cewek.
"Kembalikan semuanya !!!"sahut si cowok tak kalah judes.
Merasa tersinggung dengan sikap si cowok yang perhitungan, si cewek mengambil pembalut dan
melemparkannya ke muka si cowok.
"Nih ... aku cicil tiap bulan !!!"
Back to top Go down
B4n9!r
KAOS ece ece
KAOS ece ece


No Pol : B 6961 TTF
Jumlah posting : 224
Points : 261
Cendol : 14
Join date : 2010-01-07
Lokasi : Jak-Tim R4w4.m4n9un

PostSubject: MENAWAR PAYUDARA   Tue Feb 16, 2010 3:21 am

Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok. Aku
akan membayarmu Rp50.000 dan biarkan aku meremas payudaramu,"
katanya.
"Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana," kata perempuan
tersebut.
"Bagaimana kalau seratus ribu?" kata si lelaki tua menawar.
"Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil
satpam," kata perempuan itu mengancam.
"Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar
saja. Nggak lama-lama kok," kata si lelaki tua.

Perempuan itu masih menolaknya."Ya udah, bagaimana kalau satu
juta?" lelaki tua tersebut bersikukuh.

Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu.


Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di
situ, iapun setuju.

Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut
meremas-remas payudaranya.

"Ya Tuhan... ya Tuhan... ya Tuhan," gumam lelaki tua tersebut
ketika meremas payudaranya.
"Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan ya Tuhan?"tanya si
perempuan."

Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si lelaki tua
bergumam lebih keras,
"Ya Tuhan darimana saya akan medapatkan duit satu juta....?"
*Copy from=QbtLjR
Back to top Go down
B4n9!r
KAOS ece ece
KAOS ece ece


No Pol : B 6961 TTF
Jumlah posting : 224
Points : 261
Cendol : 14
Join date : 2010-01-07
Lokasi : Jak-Tim R4w4.m4n9un

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Tue Feb 16, 2010 3:29 am

Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di mana-mana, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter & pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya.

Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat. Terus dia suruh semuanya tenang & berkata "Baiklah, orang pertama yg berani renang di kolam ini dari ujung
ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue." Semua pada diem.

Si kaya ngeliat ke temen-tememnya dengan gemes lalu berkata "OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue." Tetap nggak ada juga yang bereaksi.

"OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yg gue miliki.

"SPLASH!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.

Kaya: "Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau duit!"
Kaya: "Elu mau rumahnya sekarang?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau rumahnya"
Kaya: "Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?"
Nekad: "Nggak! gue juga nggak mau pesawat"
Kaya: "Elu minta saham atau surat berharga?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau"
Kaya: "Elu minta cewek gue?"
Nekad: "Nggak gue juge nggak mau itu"
Kaya: "Habis, elu itu maunya apa?????"
Nekad: "Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!"
*Copy from=The justice
Back to top Go down
B4n9!r
KAOS ece ece
KAOS ece ece


No Pol : B 6961 TTF
Jumlah posting : 224
Points : 261
Cendol : 14
Join date : 2010-01-07
Lokasi : Jak-Tim R4w4.m4n9un

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Tue Feb 16, 2010 3:35 am

Pada suatu hari ada seorang nenek ingin menabung uang sejumlah 250 juta di Bank Indonesia.. Di bank ia bertemu dengan seorang teller...

Nenek : permisi mas.. saya mau nabung uang.. tapi karena uang yang saya tabung sangat banyak, bolehkah saya bertemu dengan pak Gubernur?
Teller : wahh.. memang berapa jumlahnya nek?
Nenek : 250 juta mas.. cash..
Teller : (dengan kaget) wahhh nekk. banyak juga ya.. oke kalau begitu akan saya panggilkan pak gubernur.

sesampainya di ruang pak gubernur

Gubernur : apa betul ibu yang akan menabung uang sebesar 250 juta? cash?
nenek : iya betul cu.. bisa kan?
Gubernur : tentu bisa nek... tapi sebelumnya saya ada satu pertanyaan.. bolehkah saya tahu bagaimana nenek mendapat uang sebanyak itu??
nenek : ohh.. gampang cu.. begini caranya.. saya hanya sering melakukan beberapa permainan taruhan kepada orang2.. dengan sedikit kepintaran.. saya bisa mengumpulkan uang puluhan juta loh cu..
Gubernur : wahh.. permainan seperti apa tuh nek?? boleh saya menconbanya??
Nenek : tentu boleh cu... langsung kita mulai saja yah permainannya.. begini cu.. saya ingin bertaruh 50 juta rupiah kalau Biji Pel*r cucu berbentuk kotak...
Gubernur : (dengan sedikit tersenyum) heheheh.. anda yakin nek? okelah.. deal. 50 juta ya nek...
nenek : baiklah cu... tapi berhubung sekrang belum ada saksi.. besok saya akan kembali lagi dengan membawa seorang pengacara ternama sebagai saksi, untuk dapat membuktikannya...
Gubernur : baiklah nek ! deal

setelah nenek itu pergi.. sang gubernur pergi ke kamar mandi untuk memeriksa Biji Pel*r nya.. (dalam hati) wahahaha.. rasain tuh nenek.. Biji gw kan bulet.. asikkk dapet 50 juta...

keesokan harinya..

Gubernur : bagaimana nek? sudah siap? apakah pengacaranya juga sudah ada?
nenek : iya ini ada cu.. oke.. bagaimana cara saya memeriksa nya cu?
gubernur : hmm.. berhubung ini ada pengacara.. bagaimana kalau dipegang saja ya nekk.. bisa kan?

sang nenek dengan percaya diri langsung mengahampiri sang gubernur kemudian memegang dan meremas2 daerah bawah sang gubernur..

sang gubernur diam saja, dan dalam hatinya ia sudah senang, terbukti kan nek.. hehehe
tapi yang membuat sang gubernur bingung.. kenapa si pengacara malah menyedot2kan kepalanya ke tembok sperti orang stres....
kemudian ia bertanya kepada sang nenekkk

Gubernur : itu pengacara kenapa nek? kok jedot2in kpala gtu?
nenek : gak papa kok cu.. saya cuma maen taruhan sama dia doank.. saya bertaruh kalau saya berani memegang Kemaluan seorang gubernur BI saya dapat 150 juta.. !!!
Gubernur : !@#$%^&*(@#$%^&* >???????
*Copy from=The justice
Back to top Go down
B4n9!r
KAOS ece ece
KAOS ece ece


No Pol : B 6961 TTF
Jumlah posting : 224
Points : 261
Cendol : 14
Join date : 2010-01-07
Lokasi : Jak-Tim R4w4.m4n9un

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Tue Feb 16, 2010 4:11 am

Paijo dan Istrinya Ningrum sudah bertahun tahun terdampar berdua saja disebuah pulau kecil terpencil. Suatu hari mereka menemukan seorang pria terdampar di pantai.

Tak lama kemudian si pria tadi -yg memang lebih gagah dari Paijo- kesengsem sama Ningrum, dan kayaknya Ningrum juga merasakan hal yang sama. Tapi berhubung sang suami selalu dekat-dekat, mereka sulit menemukan waktu dan tempat untuk melampiaskan nafsu mereka.

Dilain pihak Paijo senang kedatangan manusia lain. Dari yang tadinya hanya berdua bergantian berjaga-jaga 12 jam di malam hari, sekarang mereka bisa
bergantian bertiga.

Orang baru itu menerima pembagian itu, malah dengan senang hati menawarkan diri untuk giliran pertama. Maka naiklah dia ke atas menara jaga.

Di bawah, Paijo bersama Ningrum mempersiapkan api unggun untuk memasak. Pria di menara jaga berteriak, "Hey! Jangan bersetubuh dooong!"

Pasangan itu balas berteriak, "Kami tidak bersetubuh!"

Beberapa menit kemudian suami-istri itu bersama-sama mengangkat kayu. Lagi-lagi pria di atas berteriak, "Hei! Jangan bersetubuh dooong!"

Kembali mereka jawab, "Kami tidak bersetubuh!"

Kemudian Paijo dan Ningrum meletakkan daun-daun di gubuk untuk alas tidur, dan kembali si penjaga berteriak, "Hei! Ini bukan waktunya bersetubuh!"

"Kami tidak bersetubuh!!", balas mereka.

Empat jam kemudian berakhirlah giliran pria itu, dilanjutkan oleh Paijo. Paijopun naik ke menara jaga. Dia belum setengah jalan ke atas tapi Ningrum
dan pria tadi sudah memulai persetubuhan dengan bernafsunya.

Setiba di atas Paijo memandang ke bawah dan berkata, "Benar juga ya. Kalo dari sini kelihatan memang kayak orang bersetubuh"
*copy from=the justice
Back to top Go down
B4n9!r
KAOS ece ece
KAOS ece ece


No Pol : B 6961 TTF
Jumlah posting : 224
Points : 261
Cendol : 14
Join date : 2010-01-07
Lokasi : Jak-Tim R4w4.m4n9un

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Tue Feb 16, 2010 4:17 am

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda. Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.
Isteri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal,‘kan nggak enak kalau sudah di-omong2in”
Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter ”
Tiba2 datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.
Tukang Rekening PLN: “Nyonya
terlambat 1 bulan.”
Isteri: “Bapak tahu dari mana…?Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini…”
Suami: “Eh, sembarangan bagaimana anda bisa tahu masalah ini ?”
Tukang Rekening PLN: “Semua tercatat di kantor kami Pak.”
Suami: “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”
Keesokan harinya…
Suami: “Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?”
Karyawan PLN: “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami !”
Suami: “Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak ?”
Karyawan PLN: “Ya mesti bayar dong Pak!”
Suami (sialan gue diperes nih!) :“ Kalau saya tidak mau bayar bagaimana?”
Karyawan PLN: “Ya punya Bapak terpaksa kami putus…”
Suami: “Maknya di kupyak…? Lha, kalo diputus…nanti isteri saya bagaimana…?”
Karyawan PLN: “Kan masih bisa pakai lilin.”
*copy from=simca 86
Back to top Go down
abank
Admin


No Pol : B 6297 UMD
Jumlah posting : 161
Points : 507
Cendol : 99
Join date : 2010-01-04
Lokasi : in the bottom of my........

PostSubject: Simbol BBM   Thu Feb 25, 2010 11:56 am

Simbol BBM



Simbol2 yg sedang trend saat ini untuk user ßlackßerry digunakan jika kita tidak ingin atau sedang sibuk untuk membalas BBM dari teman ( bisa diforward atau dibroadcast ke semua temanmu ):

00 : mengemudi
03 : Jagain Bayi
33 : EEk (boker)
55 : Tidur
69 : ML ma pasangan
96 : ML ma teman
66 : ML ma sejenis
3030 : Nonton Tarzan
645 : Lagi Masak

Gunakan simbol dengan bijak. Bisa dikombinasi contoh :

0069 : Nyetir dan ML
6900 : ML dan Disetirin.
9603 : ML ma teman sambil
jagain bayinya

Jangan disalah gunakan kode2 ini !!
Back to top Go down
abank
Admin


No Pol : B 6297 UMD
Jumlah posting : 161
Points : 507
Cendol : 99
Join date : 2010-01-04
Lokasi : in the bottom of my........

PostSubject: Hati2 dalam memilih nama   Wed Mar 10, 2010 8:44 am

Suatu ketika Pak Sape'i, seorang yg terkenal alim dan disegani di kampungnya, menemukan kuda di sebuah padang, dan kemudian kuda tersebut dibawa pulang.

Anaknya yang bernama Tatit, gembira bukan main, dan karena masih polosnya dia menamakan kuda tersebut ...TITIT!

Sebenarnya Pak Sape'i keberatan lantaran nama itu konotasinya agak porno, namun karena anaknya bakalan menangis dia terpaksa mengalah.

Suatu hari dia berencana membantu pembangunan musholla dan mendaftarkan kudanya ke balapan, yang hebatnya kuda tersebut jadi juara 3.

Di koran setempat lalu muncul berita utama :

PAK SAPE'I MEMPERKENALKAN TITITNYA!

Melihat berita itu, Pak Sape'i malu lalu dia melarang kudanya diikutkan pacuan dan istrinya setuju.

Lalu muncul berita utama :
PAK SAPE'I DILARANG ISTRINYA MEMAMERKAN TITITNYA!

Melihat berita ini sang anak marah2 dan menyuruh ayahnya untuk mengikutkan kudanya balapan. Dan hebatnya, kudanya kini menjadi juara satu.

Lalu muncul berita utama :

TITIT PAK SAPE'I KINI MENJADI YANG TERBAIK!

Kini Pak Sape'i benar2 malu dan dia tak peduli lagi, lalu memutuskan menjual kuda tersebut.

Ada penawar tertinggi dari seorang pedagang Tionghoa bernama Acong.

Muncullah berita :

PAK SAPE'I MENJUAL TITITNYA KEPADA ACONG!

Pak Sape'i pingsan, lalu dia disarankan istrinya untuk membeli kuda tersebut yang kemudian bermaksud untuk dilepaskan kembali ke padang agar mereka benar-benar bebas dari 'musibah' itu.

Lalu esoknya berita utama koran menjadi :
PAK SAPE'I MEMBELI KEMBALI TITITNYA!

Sudah cukup! pikir Pak Sape'i, dia lalu melepaskan kuda itu dan berharap tak ada kejadian memalukan lagi yang dimuat di koran.

Esoknya muncul berita :

TITIT PAK SAPE'I SEKARANG BEBAS BERKELIARAN!

Tak lama kemudian, muncul berita bahwa Pak Sape'i meninggal pada hari itu juga....
Back to top Go down
B4n9!r
KAOS ece ece
KAOS ece ece


No Pol : B 6961 TTF
Jumlah posting : 224
Points : 261
Cendol : 14
Join date : 2010-01-07
Lokasi : Jak-Tim R4w4.m4n9un

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Tue Jul 31, 2012 10:46 am

BAHASA SILET INVESTIGASI VS BAHASA INDONESIA

Bahasa Indonesia vs Bahasa Silet Investigasi
(Dalam gaya berbicara Peni Rose)
Bahasa Indonesia: selingkuh
Bahasa Silet: goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah
Bahasa Indonesia: kangen
Bahasa Silet : sedang dilanda rasa rindu nan menggelora sehingga tak bisa tidur semalaman
Bahasa Indonesia: Galau
Bahasa Silet: Lara merundung menyesakkan dada, sungguh hanya kekasih pelipurnya
Bahasa Indonesia: kawin
Bahasa Silet: Erangan nafsu pemecah sukma di malam syahdu
Bahasa Indonesia: cantik
Bahasa Silet: raga nan indah bak intan permata bagaikan ratu cleopatra .
Bahasa Indonesia: Kangen mantan
Bahasa Silet: Hati masygul yang berderik laksana sungai kering mengungkung ikan-ikan penuh dahaga .
Bahasa Indonesia: kebelet boker
Bahasa Silet: desakan jiwa dan nurani menyemburatkan rona tertahan ingin bebas tapi tak berdaya dihadapan yang tercinta .
Bahasa Indonesia: Upil
Bahasa Silet: Butir-butir debu dalam rongga kehidupan
Bahasa Indonesia: ciuman
Bahasa Silet: 2 bibir bertaut merenda kasih saling berkatub seakan tak ingin lepas membuat jiwa menggelora penuh asa .
Bahasa Indonesia : bau jigong
Bahasa Silet: semerbak aroma menusuk sukma,nista tak tertertahankan menggetarkan tirani
Bahasa Indonesia: Ngantuk
Bahasa Silet: dua jendela hati yang tak kuasa menahan rasa menutup hari .
Bahasa Indonesia:nonton SM*SH
Bahasa Silet: termenung sejenak meresapi para pria nan elok mencolok membuat mata tercolok
Bahasa Indonesia: penggemar Justin Bieber
Bahasa Silet: perawan2 labil yg menggelinjang di depan panggung .
Bahasa Indonesia: lapar
Bahasa Silet: Erangan batin yang berkobar dalam rongga kenistaan hingga menjerit, menjalar asa kehampaan .
Bahasa Indonesia: kentut
Bahasa Silet: sekelebat nirwana yang memaksa batas norma
Bahasa Indonesia: abis boker
Bahasa Silet: setelah bergeming dg deru asa hingga bersimbah peluh akhirnya tergores senyum diwajah…. *ahhhh ribet banget*
Back to top Go down
B4n9!r
KAOS ece ece
KAOS ece ece


No Pol : B 6961 TTF
Jumlah posting : 224
Points : 261
Cendol : 14
Join date : 2010-01-07
Lokasi : Jak-Tim R4w4.m4n9un

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Tue Jul 31, 2012 4:51 pm

ISTRI : pa.. ntar klo Lebaran, nyoba posisi baru yuk..? kan lagi ga ada pembantu nantinya,jd agak bebas gituh".
SUAMI : "boleh,boleeeh!!!! mama pengen posisi yg kayak gimana ??!!
ISTRI : aku selonjoran sambil nonton TV sma baca majalah, papa yg nyuci ama nyetrika..!
SUAMI : WALAAHHH....!!!!
Back to top Go down
B4n9!r
KAOS ece ece
KAOS ece ece


No Pol : B 6961 TTF
Jumlah posting : 224
Points : 261
Cendol : 14
Join date : 2010-01-07
Lokasi : Jak-Tim R4w4.m4n9un

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Tue Jul 31, 2012 4:51 pm

Jaman ini serba susah...

Miara kambing susah rumput...

Miara ikan.... Pelet mahal....

Miara ayam... Bau...
Di omelin tetangga...

Miara MONYET... facebookan melulu...

Hadeeeeeeeechhhh
Back to top Go down
B4n9!r
KAOS ece ece
KAOS ece ece


No Pol : B 6961 TTF
Jumlah posting : 224
Points : 261
Cendol : 14
Join date : 2010-01-07
Lokasi : Jak-Tim R4w4.m4n9un

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Wed Aug 01, 2012 9:10 am

Cuma di Indonesia...

Cuma di Indonesia seseorang bisa punya KTP lebih dari satu. :O
Cuma di Indonesia seseorang bisa punya SIM tanpa harus test sama polisi. Very Happy
Cuma di Indonesia yang sering mati lampu dan gak ada airnya. (y)
... Cuma di Indonesia anak SD bisa beli rokok! B-)
Cuma di Indonesia jumlah BB ilegal yang beredar jauh lebih banyak dari BB yang legal. >=)
Cuma di Indonesia Duta Anti Narkoba ketangkep pake Narkoba juga. =))
Cuma di Indonesia pemerintahnya murah hati. Bagi-bagi tarian, lagu daerah sampai pulau GRATISS!!! >Smile
Cuma di Indonesia segala urusan bisa beres pake UANG >=)
Cuma di Indonesia kita bisa buang sampah dimana-mana tanpa harus kena denda :$
Cuma di Indonesia kita bisa naik angkutan umum tanpa harus nunggu di halte, dimana aja bisa :p
Cuma di Indonesia makanan dan kadaluarsa bisa disulap menjadi makanan siap saji dan dapat dijual lg X_X
Cuma di Indonesia kita bisa off road di Jalan Raya (Jalannya berlubang semua) :s
Cuma di Indonesia pesawatnya gak diapa-apain tapi bisa jatuh? :/
Cuma di Indonesia jembatan baru jadi, mur bautnya udah pada hilang buat di jual lagi X_X
Cuma di Indonesia ada orang bisa nyebrang di jalan tol Neutral
Cuma di Indonesia kita bisa selancar di atas kereta api yang sedang jalan (y)
Cuma di Indonesia orang gak lulus kuliah bisa jadi anggota DPR (n)
Cuma di Indonesia kita bisa nonton DVD dengan kualitas bagus hanya dengan membayar Rp 7000,- (Malahan ada yang Rp 5000,-) X_X
Cuma di Indonesia rebonding haram hukumnya =)
Cuma di Indonesia Facebook bisa bawa bencana :&
Cuma di Indonesia bom dijual eceran (Gas Elpiji 3 kg) :s
Cuma Di Indonesia tahanan bisa jalan-jalan X_X

Jadi, berkunjunglah ke Indonesia!
Visit Indonesia 2012 ♥
Back to top Go down
B4n9!r
KAOS ece ece
KAOS ece ece


No Pol : B 6961 TTF
Jumlah posting : 224
Points : 261
Cendol : 14
Join date : 2010-01-07
Lokasi : Jak-Tim R4w4.m4n9un

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Wed Aug 01, 2012 9:11 am

1. Sering keluar malem tidak seberapa bahayanya dibanding Sering keluar "Di dalem" .
------------------------------​------------------------------​------------------------------
2. hal yang membatalkan puasa: TIDUR SIANG puasa akan menjadi batal jika kita tidur siang diatas badan orang lain yang bukan muhrimnya.Sedangkan jika kita tidur siangnya dibawah badan orang lain yang bukan muhrim, maka puasa kita jg tetap batal.
------------------------------​------------------------------​------------------------------
3. Hore3x Ariel bebas..,,
dah gg sabar liat vidio terbarunya ..
------------------------------​------------------------------​------------------------------
4. hal yang membatalkan puasa: "MELUDAH" Meludah akan membatalkan puasa kalo air ludah tsb mengenai alat kelamin lawan jenis kita, kemudian kita membantu membersihkannya...Very Happy
Back to top Go down
B4n9!r
KAOS ece ece
KAOS ece ece


No Pol : B 6961 TTF
Jumlah posting : 224
Points : 261
Cendol : 14
Join date : 2010-01-07
Lokasi : Jak-Tim R4w4.m4n9un

PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Wed Aug 01, 2012 9:16 am

Cowok : Kamu suka hewan apa?
cewek : Kucing, kalau kamu ?
Cowok : kuda
Cewek : Kuda Lokal atau Luar Negri ?
Cowok : bukan, tapi KUDAmbakan seseorang sepertimu :*
Cewek : Aah abaaanng Bisa aja *Guling2GigitKeyboard*
Cowok : ehehe Aku Minta ijin liat foto kamu ya ?
Cewek : hah emang buat apa ?
Cowok : aku mau buka puasa dengan yang manis manis. Very Happy
Cewek : uh dasar, ya udah silahkan aja kalo mau ambil photo mh Gratis..
Cowok : aseeeekkk makasih ya cantiik Very Happy
Cewek : eh tadi aku liat" foto kamu !!
Cowok : idih jadi malu, terus terus aku ganteng ya Very Happy
Cewek : kalau liat kamu aku jadi pengen cepet" buka puasa
Cowok : hmm aku manis ya?
cewek : bukan,tapi muka kamu mirip Es bubur kacang
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!   Today at 5:13 pm

Back to top Go down
 
Cerita lucu,,,mampir dimari doung!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Anzo-sama GFX Shop!
» The Running Man (1987)
» Naruto Episodes 405-408

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Kaskus Athlete Owner Society :: Out of Topic :: Hobbies........-
Jump to: